PUMA Sepatu Remaja Scuderia Ferrari Drift Cat Decima Motorsport Black

Rp827.280

Mengambil inspirasi dari teknologi desain futuristik mobil balap, kami telah menciptakan kembali Drift Cat klasik dengan merombak bagian atas, menambahkan kontur aerodinamis dan branding Scuderia Ferrari yang dapat dikenali untuk menciptakan sepatu yang mencerminkan dunia balap Formula 1 yang serba cepat dan menarik.

RIWAYAT PRODUK Mengambil inspirasi dari teknologi desain futuristik mobil balap, kami telah menciptakan kembali Drift Cat klasik dengan merombak bagian atas, menambahkan kontur aerodinamis dan branding Scuderia Ferrari yang dapat dikenali untuk menciptakan sepatu yang mencerminkan dunia balap Formula 1 yang serba cepat dan menarik.

DETAIL
Sol dalam tekstil
Sol luar karet
PUMA Formstrip berlubang pada sisi tengah dan samping
Lencana Scuderia Ferrari pada samping tengah tumit
Logo PUMA Cat pada tumit
Style PUMA Youth: Direkomendasikan untuk anak-anak yang lebih besar berusia 8-16 tahun

SPECIFICATION
Brand: Puma
Color: Black- White-Asphalt
Gender: Unisex
Activity Group: Auto
Heel Type: Flat
Fastner: Laces
Fit: Regular
Style No: 307269

INFO PENGIRIMAN
Pengiriman reguler dilakukan di hari Senin – Sabtu, pesanan setelah jam 15.00 WIB akan dikirim di hari kerja berikutnya.
Pesanan di hari Minggu atau hari libur akan dikirim di hari kerja berikutnya.

TENTANG KAMI
Performa terbaik setiap saat. Ini adalah PUMA. Olahraga memiliki kekuatan untuk mengubah dan memberdayakan kita. Sebagai salah satu merek olahraga terkemuka di dunia, kami ingin hadir di lapangan bermain yang sama dengan para alet terbaik di planet ini. Untuk mencapai itu, merek PUMA didasari oleh nilai-nilai yang membuat seorang atlet unggul