Bimmer.ID — BMW baru-baru ini merilis iklan yang cukup mengharukan antara seorang ayah dan anak laki-lakinya.
Iklan BMW bertajuk Father & Son, Freude Forever ini membawa kita bernostalgia ke era 80-an, sekaligus sebagai pengingat jika tagline BMW, “Sheer Driving Pleasure” bakal selalu melekat.
Iklan ini menceritakan seorang pria tua yang ditemani anak laki-lakinya untuk menyerahkan SIM dan plat nomor kendaraannya.
Sebagai informasi, di beberapa negara seseorang harus melakukan de-registrasi kendaraan dan menyerahkan SIM ketika usianya mencapai 70 tahun.
Pria itu diantar oleh sang anak dengan mengendarai BMW i4 berwarna San Remo Green.
Sebelum memasuki gedung, sang anak kemudian menawarkan ayahnya untuk mengendarai BMW terbaru itu untuk yang terakhir kalinya.
Sang ayah mengiyakan dan mereka kemudian bertukar tempat duduk di mana ayahnya berada di balik kemudi.
Video ini memunculkan flashback ketika sang ayah mulai mengajarkan anaknya mengemudi untuk yang pertama kalinya dengan menggunakan BMW E30 model 323i di tahun 80-an.
Semua kenangan bersama sang anak timbul kembali saat pria tua itu mengendarai BMW i4 tersebut. Mulai dari saat anaknya kecil hingga beranjak dewasa.
Dalam iklan Father & Son, Freude Forever ini BMW tak melupakan detail-detail penting seperti pakaian dan adegan ketika sang anak memutar kaset dengan pena. Penuh nostalgia di dekade 1980-an.
Iklan BMW bertajuk Father & Son, Freude Forever menyajikan tontonan menarik yang cukup mengharukan.
Kata “Fruede” dalam bahasa Jerman memiliki arti “Kesenangan” atau “Joy“. Karena, siapapun yang memiliki kesempatan untuk mengendarai sebuah BMW pasti bakal merasakannya. (Aldion/BMW)