Bimmer.ID — BMW Astra baru saja menghadirkan sebuah standar layanan baru, yang bertujuan untuk mengajak pelanggan setianya beradaptasi dengan kebiasaan baru. Tujuannya untuk memberikan kenyamanan, rasa aman, dan kemudahan kepada pemilik BMW.
Menurut Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, “Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini. Untuk itu, BMW Astra meluncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan”.
Sejumlah protokol kesehatan mulai diterapkan di lingkungan BMW Astra. Di antaranya pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, penggunaan QR code untuk buku tamu, penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi peralatan, dan self-service di ruang tunggu.
Sebelum serah terima mobil kepada pelanggan, pihak BMW Astra memastikan bahwa mobil telah dibersihkan dengan desinfektan, kemudian disegel untuk keamanan serta kenyamanan. Karyawan BMW Astra juga melakukan rapid test secara rutin untuk memastikan kondisi kesehatannya.
Pelanggan yang sedang melakukan perbaikan atau service juga tak perlu khawatir berdekatan dengan mekanik, karena status kendaraan Anda dapat dilihat melalui layar khusus.
“Penjelasan tentang penggunaan berbagai fitur pada mobil yang Anda beli, dapat mempelajarinya dengan nyaman melalui video
penjelasan oleh Product Genius BMW Astra, dengan cara memindai QR Code melalui ponsel,โ tambah Fredy. (ymn/Foto: BMW Astra)
Baca juga: BMW 3 Series G20, Generasi Terbaru yang Sporty dan Futuristik