Bimmer.ID — Selain memperkenalkan kendaraan baru berperforma tinggi di ajang Goodwood Festival of Speed pada 23-26 Juni lalu, BMW juga memamerkan sejumlah koleksi fesyen terbaru, hasil kolaborasinya bersama Puma.
Dikutip Bimmer.ID dari laman BMW Blog, Kamis (14/7/2022), kedua perusahaan asal Jerman itu merilis koleksi pakaian dan sepatu edisi 50 tahun divisi motorsport BMW yang bertajuk ’50 Years of BMW M’.
Koleksi-koleksi terbaru itu disematkan logo unik yang memperingati ulang tahun ke-50 BMW ///Motorsport.
BMW dan Puma bahkan memenangi dua kategori di International Excellence Awards 2022, yaitu ‘Merek Lisensi Terbaik’ dan ‘Produk Lisensi Terbaik’.
“Bersama dengan mitra lisensi lama kami Puma, kami secara konstan berhasil memberikan dorongan baru di lingkungan persaingan yang dinamis,” kata Kepala Lifestyle BMW, Stefan Karch.
“Gabungan antara koleksi Ulang Tahun ke-50 BMW M di acara Goodwood Festival telah membuat kehebohan,” serunya lagi.
Ada 14 artikel fesyen terbaru yang terdiri dari jaket, sweater, kaus, topi, kacamata, backpack, koper, serta sneakers BMW M50 ‘Blaze of Glory’.
Di antara semua clothing line itu, yang paling menarik perhatian adalah sneakers ‘Blaze of Glory’, karena dihiasi logo 3 dimensi metalik.
Tidak ketinggalan untuk anak-anak juga tersedia mobil-mobilan BMW Baby Racer III dan BMW M8 GTE Ride On.
BMW sangat kreatif dalam memfasilitasi keinginan para penggemarnya. Siapapun yang punya BMW pasti ingin mengenakan koleksi fesyen dari brand favoritnya ini. (Aldion/Foto: BMWBlog.com)